Manfaat, Efek Samping ,Cara Pakai, dan Harga Jual Obat Lamandel di Apotik 2017

Mendengar merk Lamandel secara otomatis mengingatkan kita pada sebuah penyakit tenggorokan yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia yakni peradangan tonsil atau yang biasa disebut penyakit amandel. Ya, Lamandel sendiri memang merupakan sebuah obat yang diperuntukan membantu penyembuhan penyakit amandel. Lantas seperti apa bentuk lamandel itu dan apa saja manfaatnya untuk penderita amandel? Berikut akan dipaparkan beberapa informasinya.

Manfaat, Efek Samping ,Cara Pakai, Dan Harga Jual Obat Lamandel Di Apotik 2017

Manfaat, Efek Samping ,Cara Pakai, Dan Harga Jual Obat Lamandel Di Apotik 2016
Lamandel adalah sebuah obat jamu herbal yang dikemas modern dengan kemasan botol dan box yang terdiri dari beberapa sachet terpisah. Obatnya sendiri berbentuk bubuk dan siap seduh. Produk yang telah lama dipercaya masyarakat sebagai salah satu obat paling praktis dan ampuh untuk membantu mengobati amandel ini bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga usia dewasa.
Berikut beberapa penjelasana lebih lanjut mengenai Lamandel mulai dari bahan, khasiat, cara pakai hingga harganya.

Bahan dan Manfaat Lamandel

Sebelum melangkah lebih jauh kepada apa saja manfaat Lamandel maka perlu diketahui terlebih dahulu bahwa bahan yang digunakan di sini benar-benar menggunakan bahan-bahan herbal yang terdiri dari:

a. Ekstrak rimpang temulawak
b. Ekstrak daun pegagan
c. Ekstrak daun pecut kuda

Ketiga bahan herbal di atas sering digunakan sebagai ramuan obat untuk berbagai penyakit yang bersifat luka, peradangan dan meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh. Jadi bahan-bahan obat herbal ini sudah diracik berdasarkan fungsi dan manfaatnya masing-masing yang kemudian dikombinasikan ke dalam satu ramuan pengobatan alami penyakit amandel.

Telah disebutkan di atas bahwa secara umum Lamandel membantu mengobati amandel pada anak maupun dewasa, namun disamping itu manfaat lain jamu herbal ini di antaranya adalah:

1. Meredakan Nyeri Tenggorokan
Tidak hanya yang positif memiliki peradangan amandel, Lamandel juga berfungsi membantu penyembuhan rasa nyeri pada tenggorokan baik itu hanya sekadar karena iritasi maupun memang adanya radang pada tenggorokan. Kandungan alami di dalamnya membantu penyembuhan radang dan iritasi lebih cepat serta aktif mengusir virus dan bakteri penyebabnya.

2. Meredakan Batuk Pilek
Masih berkisar pada penyakit ringan yang berhubungan dengan tenggorokan, selain mampu mengatasi peradangan dan rasa sakit pada tenggorokan, Obat herbal Lamandel juga dimanfaatkan sebagai obat pereda flu atau pilek serta terbukti mempercepat proses penyembuhan. Jadi sebelum mencoba berbagai obat kimia yang beredar di apotek apalagi sekadar di warung yang tentu saja sedikit banyak memiliki efek samping pada pasien, maka tidak ada salahnya ketika flu dan batuk menyerang cobalah untuk mengonsumsi obat herbal seperti Lamandel ini.

3. Menambah Nafsu Makan
Salah satu proses pemulihan kondisi seseorang dari penyakit adalah dengan menambah nafsu makannya. Maka Lamandel salah satu fungsinya adalah untuk hal tersebut. Jika Anda memiliki suplemen sebagai penambah energi dalam proses penyembuhan namun masih belum memiliki selera makan normal setelah sakit, maka sari dan berbagai kandungan alami dalam lamandel patut dicoba.

4. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Tentu saja setiap obat herbal memiliki manfaat dan fungsi yang sama yakni meningkatkan daya tahan tubuh seseorang secara alami. Lamandel adalah salah satunya. Oleh karena itu, selain memiliki banyak manfaat, Lamandel tentu tidak memiliki efek samping kecuali untuk Anda yang memang memiliki elergi tertentu kepada salah satu dari bahan herbal alami yang dikandung Lamandel.itulah 4 Khasiat lamandel yang paling pokok.

Efek Samping Lamandel

Apa efek samping setelah mengkonsumsi lamandel? menurut pengalaman yang menkonsumsinya Lamandel Memiliki efek samping yang positif yakni bisa meningkatkan nafsu makan seperti disebutkan diatas , karna temulawak yang terkandung di lamandel bisa meningkatkan nafsu makan , tapi bisa jadi juga terasa mual di perut sebab temu lawak baunya kurang sedap juga .

Cara Pakai Lamandel/ Aturan Pakai Lamandel

Telah disebutkan di atas bahwa Lamandel berbentuk bubuk yang siap seduh, oleh karena itu cara pakainya adalah dengan menyeduhnya sesuai dosis yang telah ditetapkan bagi anak-anak dan dewasa. Berikut rinciannya:

1. Bagi anak-anak cukup seduh Lamandel dua sendok teh saja dan campurkan dengan 150cc air hangat, kemudian konsumsi selagi masih hangat.

2. Untuk konsumen dewasa, konsumsilah 1 bungkus lamandel setiap hari

Adapun berapa banyak dan lamanya mengonumsi lamandel adalah baik untuk anak
maupun orang dewasa cukup dengan mengonsumsinya satu kali dalam sehari selama tiga sampai empat hari berturut-turut. Dan jika setelahnya masih tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan keadaan menjadi lebih baik maka segeralah hubungi dokter untuk pemeriksaan secara lebih lanjut.

Terakhir, soal keamanan dan jaminan produk, Lamandel telah memiliki nomor BPOM resmi yang artinya secara resmi telah lolos seleksi negara sebagai salah satu bahan obat yang aman dan layak dikonsumsi masyarakat. Selain itu Lamandel juga telah memiliki sertifikat halal MUI yang membuktikan bahwa benar, seluruh bahannya terbuat dari bahan alami herbat.

Harga Jual Obat Lamandel Di Apotik

Obat lamandel beli dimana? munki anda butuh jawaban diman kita harus beli lamandel!  Oleh karena itu untuk soal pembelian dan harga, Lamandel sudah banyak sekali tersedia di apotek dan toko-toko obat baik yang konvensional maupun online dan dijual dengan harga terjangkau sekitar 35 ribu hingga 40 ribuan untuk Lamandel kemasan botol dan 30 hingga 35 ribuan untuk lamandel kemasan sachet. jadi harga lamandel botol lebih mahal dibanding harga lamande sachet. Namun hal ini tentu saja tidak berlaku sama rata karena tergantung kebijakan harga yang disepakati prosuden.so, Harga Lamandel ini hanya sekedar gambaran tapi tidak akan jauh meleset.

Tanya Jawab Seputar Lamandel

Berikut ini pertanyaan dan jawaban yang dirangkum dari situs resmi Lamandel . 
1. Apakah bentuk dan rasa lamandel?
Jawab : Lamandel berbentuk serbuk instan yang diseduh dengan air hangat dan rasanya manis dan segar.
Apakah lamandel aman dikonsumsi anak dibawah usia 2 tahun?
Jawab : Maaf untuk mengkonsumi lamandel, kami menyarankan dari anak usia 2 tahun hingga orang dewasa, kami tidak menganjurkan untuk anak dibawah 2 tahun, jika mau coba diberi lamandel boleh saja dengan dosis setengah dari dosis yang dianjurkan.
2. Lamandel Terbuat dari bahan apa?
Jawab : Lamandel 100% terbuat dari bahan bahan alami seperti daun pegagan, daun pecut kuda, dan temulawak.
3. Bagaimana cara mengkonsumsi lamandel?
Jawab : Untuk tahap awal selama 7 hari pertama bisa dikonsumsi 3 kali sehari, Apabila anak sedang radang dan demam bisa dikonsumsi 3 kali sehari, dan jika sudah tidak radang dan demam cukup 1 kali sehari untuk penyembuhan secara optimal.
4. Apakah lamandel bisa dikonsumsi untuk ibu menyusui?
Jawab : Lamandel aman dikonsumsi untuk ibu menyusui, dapat dikonsumsi dengan dosis yang telah ditentukan.
5. Apakah bisa mengkonsumsi lamandel jika sedang mengkonsumsi obat dokter?
Jawab : Boleh dikonsumsi secara bersamaan dengan obat dokter, bisa diberi jarak 15-30 menit, agar masing masing obat bisa bekerja secara optimal.
6. Apaakah lamandel bisa untuk amandel yang sudah kronis?
Jawab : Alhamdulillah sudah banyak yang terbantu, biasanya mengkonsumsi lamandel 2 minggu secara rutin dan menjaga pola makan dan istirahatnya bisa dilakukan evaluasi. Dan untuk penyembuhan secara optimal bisa sekitar 4-6 bulan 

Cara Lain Atasi Amandel

Setelah mengetahui obat amandel yang cukup ampuh maka selanjutnya tidak ada salahnya jika kita mengetahui berbagai cara lainnya agar mengatasi bahkan mencegah seseorang tidak sampa terkena radang amandel. Beberpaa kebiasaan buruk di bawah ini adalah penyebab amandel dan tentu saja akan sangat mudah dihindari jika kita sudah mengetahuinya.

1. Kurangnya Konsumsi Air Putih
Air putih sangat penting untuk tubuh. Bagi segala penyakit pun obatnya adalah air karena fungsinya yang luar biasa menjaga keseimbangan tubuh mulai dari sistem peredaran darah, oksigen hingga bebagai penyakit tenggorokan seperti amandel ini. Oleh karena itu minumlah minimal 2 liter dalam sehari agar semakin menjauhkan virus dan bakteri dari tubuh kita.

2. Jaga Kebersiahan Tangan dan Mulut
Tentu saja harus memulai menyikat gigi dengan teratur dan mulai biasakanlah cuci tangan tidak hanya sebelum dan sesudah melaksanakan makan namun juga setiap kali setelah melakukan kegiatan di luar rumah jika ingin menjaga diri dari berbagai virus termasuk virus amandel. kegiatan di luar rumah yang mengharuskan berinteraksi dengan banyak orang sangat memungkinkan penularan virus dengan cepat, oleh karena itu menjaga kebersihan tangan dan mulut yang kemungkinan menjadi ajang transportasi virus dan kuman sangatlah penting.

3. Asupan Vitamin C yang Baik untuk Daya Tahan Tubuh
Yang terakhir adalah konsumsi vitamin yang menjaga imunitas tubuh. Dan salah satu yang paling berperan adalah vitamin C. Bekalilah diri dengan mengonsumsi vitamin C secara teratur baik itu melalui suplemen ataupun melalui berbagai buah dan makanan yang mengandung vitamin C di dalamya seperti jambu biji dan lemon. Selain akan menjaga kekebalan tubuh, vitamin C juga sangat berfungsi banyak dalam suatu proses penyembuhan penyakit menuju kebugaran kembali. Dan dalam hal ini kandungan yang dibutuhkan tubuh tersbut juga banyak dikandung oleh Lamandel.

Demikian Artikel kesehatan seputar Manfaat, Efek Samping ,Cara Pakai, dan Harga Jual Obat Lamandel di Apotik  semoga saja dapat membatu anda.Sekian saja dari kami Tim Tenggorokan.COM
Setiap dosa ada balasannya, hati2lah !!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon